Selasa, 06 Agustus 2019

Jual Obat Kutil Kelamin Jengger Ayam Herbal Di Cilegon

Jual Obat Kutil Kelamin Jengger Ayam Herbal -Benjolan di Penis, Apakah Berbahaya?

Wajar untuk khawatir saat menemukan kutil atau benjolan di penis yang Anda yakin sebelumnya tidak pernah ada.

Penting untuk diingat bahwa kulit penis sebenarnya tampak bergelombang dan berbukit, sehingga mungkin Anda hanya menggambarkan kondisi penis normal di hari-hari biasa. Tapi kadang, temuan kulit ini dapat mirip dengan benjolan yang disebabkan oleh penyakit menular seksual




Benjolan di penis: mana yang normal, mana yang bahaya?
Jika Anda belum pernah berhubungan seks, satu-dua benjolan putih yang tampak pada batang penis mungkin adalah jerawat biasa, rambut yang tumbuh ke dalam, atau kista jinak sebagai hasil iritasi dari mencukur, kulit yang bergesekan dengan kain pakaian, atau reaksi alergi terhadap sampo, sabun, atau pelumas baru. Ini tidak berbahaya dan tidak menular, tidak perlu Anda khawatirkan.

Permukaan kulit penis yang sedikit menonjol bisa menandakan hirsutis corona glandis alias papula penis mutiara (pearly penile papules/PPP), sering tampak sebagai bintik “mutiara” kecil atau tonjolan mirip kubah sewarna daging yang terbentuk di sekitar lingkaran kepala penis. Atau, jika tonjolan-tonjolan kecil ini berwarna putih kekuningan (tanda hadirnya folikel rambut), benjolan di penis seperti ini seringnya menandakan Fordyce spots. Fordyce spots dan PPP adalah satu lagi kondisi kulit penis yang normal dan tidak berbahaya, sering ditemukan pada mayoritas pria dewasa.

Jika Anda baru saja berhubungan seks atau masturbasi, Anda mungkin memperhatikan adanya benjolan di penis. Pembengkakan keras pada batang penis setelah aktivitas seksual disebut dengan lymphocele. Benjolan ini terjadi saat saluran getah bening di penis terblokir untuk sementara waktu. Getah bening adalah cairan transparan yang merupakan bagian dari sistem kekebalan tubuh. Pembengkakan ini akan segera mengempis dan tidak menimbulkan masalah permanen.

Namun, sangat mungkin bahwa benjolan di penis adalah pertanda dari masalah yang lebih serius. Benjolan di penis mungkin menjadi tanda herpes tipe 2 — penyakit seks menular paling umum yang menghasilkan benjolan kemerahan menyakitkan pada penis atau kulit di area genital, dan dapat memiliki penampilan berkerak. HPV (human papillomavirus) atau kutil kelamin juga bisa muncul sebagai benjolan di penis (menyembul atau datar), berwarna putih atau mirip daging, dan biasanya tidak gatal atau diikuti sensasi panas. Benjolan di penis juga bisa sebagai akibat dari virus moluskum kontagiosum, satu keluarga dengan virus cacar, dan muncul sebagai tonjolan bermata putih yang berkelompok. Penyakit seks menular mungkin saja tidak menimbulkan benjolan di penis, tapi infeksi ini berisiko bagi kesehatan Anda (dan juga pasangan) jika tidak segera diobati.




Apa yang harus dilakukan jika menemukan benjolan di penis?
Jerawat, kista, rambut yang tumbuh ke dalam, dan papula tidak akan menimbulkan bahaya — asal jangan coba untuk memencetnya jika Anda tak mau berurusan dengan infeksi kulit yang bisa merepotkan dan meninggalkan bekas luka. Anda dapat membersihkan kulit penis yang bermasalah dengan air hangat dan sabun lembut, tapi hindari menggosok kulit dengan keras, karena kulit di area genital sangat sensitif dan menggosok kencang dapat menyebabkan masalah seperti ruam atau iritasi.

Yang pasti, Anda kini bisa duduk tenang menghela napas dan menyingkirkan ketakutan akan benjolan di penis sebagai kemungkinan kanker. Kanker penis adalah salah satu jenis kanker kelamin yang paling jarang ditemukan, sehingga kecil kemungkinannya benjolan pada penis Anda menandakan gejala kanker.

Jika Anda khawatir tentang kutil dan benjolan di penis Anda, konsultasikan ke dokter atau klinik kesehatan reproduksi terdekat di area Anda. Jangan merasa takut atau malu untuk berkonsultasi dengan dokter, karena sudah menjadi tugas para profesional kesehatan untuk mengobati apapun keluhan Anda dan mereka telah dilatih untuk melakukan itu secara rahasia.


Obat Komplit Perontok Kutil Kelamin, Infeksi Penis, Dan Semua Penyakit Penis de Nature Indonesia
Apa Yang Anda Rasakan Ketika Terkena Penyakit Kutil kelamin ?

  • Risih
  • Sulit Beraktifitas
  • Timbul benjolan atau lesi di sekitar anus atau alat kelamin.
  • Rasa gatal di sekitar kemaluan.
  • Keputihan.
  • Demam.
  • Malu Ketika Berkumpul dg Teman
  • Sakit saat berkemih.
  • Perdarahan dan rasa sakit ketika berhubungan.
Apa Saja Yang Sudah Anda Lakukan Selama Ini Untuk Menghilangkan Penyakit Tersebut?
  • Konsumsi Berbagai Macam Obat Namun Tak Kunjung Sembuh?
Kini Telah Hadir Obat Untuk Obat Kutil Kelamin De Nature
Terbuat dari bahan herbal pilihan yang berkualitas dengan komposisi yang bagus untuk penderita kutil kelamin luar ataupun dalam serta terdaftar di BPOM RI dengan nomor POM TR Di Botol.



Harga Sebelumnya Rp. 1.200.000,-
cara pemesanan
Harga Sekarang Rp. 990.000,- 
( Harga sewaktu-waktu dapat berubah..!! )
Format Pemesanan
Nama # Alamat # Pesan Kutil Kelamin De Nature

Kirim Ke Salah Satu Customer Service Kami


Pembayaran Via Transfer Antar Bank

Pengiriman Barang / Obat
jasa pengiriman

Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih

Testimoni Pembeli

line
testimoni 1testimoni 2
testimoni 4
Diagnosis Kutil kelamin
Dokter dapat mendiagnosis pasien dengan melihat atau mendengar mengenai gejala yang dialami pasien. Apabila kutil kelamin tidak terlihat, maka dokter dapat meminta pasien menjalani tes seperti:
  • Pap smear
  • Kolposkopi
  • Tes HPV-DNA

Kutil Kelamin itu apa sih?
Kutil kelamin adalah benjolan kecil yang tumbuh di sekitar area kelamin dan dubur.Penyakit ini bisa dialami siapa saja yang aktif secara seksual. Kutil kelamin berbeda dengan kutil yang tumbuh di bagian tubuh lain, karena kondisi ini termasuk infeksi menular seksual.

Apa yang menyebabkan penyakit Kutil Kelamin dok ?
Kutil kelamin disebabkan oleh human papillomavirus (HPV). Penyebaran kutil kelamin terjadi melalui hubungan seksual, baik melalui vagina, maupun secara oral atau anal. Di samping itu, virus juga bisa menular ketika tangan penderita kutil kelamin menyentuh kelamin sendiri, lalu menyentuh kelamin pasangannya.

Penyebaran kutil kelamin juga dapat terjadi, akibat berbagi penggunaan alat bantu seks (sex toys). Pada kasus yang jarang terjadi, kutil kelamin dapat menular ke bayi, dari ibu yang terinfeksi virus. Perlu diketahui, kutil kelamin tidak menular melalui ciuman, atau media tertentu seperti alat makan, handuk, dan toilet duduk.


Tunggu Apalagi
Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda..!!
Sebelum Semakin Parah..!! Sebelum Sulit di Obati..!! Sebelum Terlambat..!!

Hubungi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar